Berita UmumLebak

Jum’at Curhat,  Kapolres Lebak Silaturahmi ke Pondok Pesantren Nurul Ibtida Bojong Leles

Lebak – Jalin Silaturahmi, Jum’at Curhat Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan bersama Alim Ulama di Pondok Pesantren Nurul Ibtida Kampung Ranca Caruluk Desa Bojong Leles Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak pada Jum’at (03/02).

Jum’at Curhat, 

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan didampingi Wakapolres Lebak Kompol Arya Fitri Kurniawan, Para PJU Polres Lebak serta di sambut oleh
Pimpinan Pondok Pesantren Nurul Ibtida K.H. Mukhsin dan para ulama Kecamatan Cibadak.

Dalam Sambutannya  Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan mengatakan bahwa. “Kegiatan Jum’at curhat ini merupakan kegiatan rutin Polri yang di laksanakan baik di tingkat mabes, Polda, Polres, serta Polsek jajaran,” kata Wiwin.

“Terimakasih kepada pimpinan Pondok Pesantren Nurul Ibtida K.H. Mukhsin serta Para ulama yang sudah hadir mengikuti kegiatan Jum’at curhat bareng Kapolres Lebak, silahkan berikan masukan serta keluhan masyarakat terhadap kinerja Polres Lebak,” ucapnya.

“Para Ulama berperan penting dalam menjaga Harkamtibmas salah satunya dengan menangkal paham radikalisme yang berkembang di masyarakat,” terang Wiwin.

Wiwin berharap semoga hubungan Polri dan Ulama dapat terjalin dengan baik. “Kami berharap Para Ulama dan Polri terjalin sinergitas yang kuat dalam menjaga Harkamtibmas serta memberikan kontribusi lebih dengan ikut aktif memberikan  informasi terkait gangguan kamtibmas, sehingga  wilayah Kabupaten Lebak tetap aman dan kondusif, ” harap Wiwin.

Diakhir Wiwin menyampaikan. “Semoga kegiatan ini menjadi forum silaturahmi dan kegiatan Jum’at Curhat ini bisa menambah sinergi antara Kepolisian dan Para Ulama khususnya di wilayah Kabupaten Lebak,” tutup Wiwin. (Bidhumas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *