Berita UmumLebak

Program Kapolri Curhat Bareng Kapolsek Cimarga Polres Lebak

LEBAK. Guna antisipasi gangguan kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Cimarga, Polsek Cimarga Polres Lebak Polda Banten melaksanakan Giat Jumat Curhat bersama Tokoh Masyarakat Bertempat di Ponpes Riyadulhikam Kp.Pakayangan kec. Margajaya pada hari Jumat tanggal 03 Februaru 2023 jam 10.00 wib.

Cimarga Polres Lebak

Kapolsek Cimarga Polres Lebak melaksanakan giat Jumat Curhat bersama masyarakat Kec. Cimarga yang di laksanakan oleh anggota polsek cimarga,untuk berselahturahmi kepada warga masyarakat sebagai sarana untuk menyerap informasi dan aspirasi. kec.cimarga.dan seluruh anggota keluarganya.

Penyampain Kapolsek Cimarga IPTU ADI IRAWAN., SH.

Ucapan terimakasih Kepada Allah SWT, karena atas limpahan Rahmat kita dapat bersilaturahmi dalam keadaan sehat walafiat.
Untuk mendekatkan polri dengan warga masyarakat, di harapkan dengan kehadirannya polri di tengah-tengah masyarakat akan bisa memberikan rasa aman dan nyaman ke pada warga masyarakat kec. Cimarga.
Dengan menghidupkan kembali pengamanan swakarsa seperti pos kamling. Semoga kec. Cimarga tetap aman dan kondusif.

Penyampaian Pimpinan Ponpes Riyadulhikam KH.Wawan Rizaludin

Senang bisa berkumpul dan curhat bareng bersama kapolsek Cimarga dan berserta anggota polsek Cimarga. Berharap kegiatan ini bentuk kedekatan polri bersama masyarakat kec. Cimarga.
Ini kegiatan yang baik. Selain menjalin silaturahmi . Juga sebagai sarana untuk bertukar informasi antara polri dengan warga masyarakat kec. Cimarga.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan,SIK.,MH melalui Kapolsek Cimarga Iptu Adi Irawan.,SH mengatakan.

“Polsek Cimarga Polres Lebak Melaksanakan Giat Jumat Curhat di Ds .Margajaya kec. Cimarga.Tokoh Masyarakat sebagai salah satu upaya pencegahan dan antisipasi gangguan Kamtibmas di Wilayah hukum Polsek Cimarga”

Selain itu dalam pelaksanaan Giat Jumat Curhat Tokoh Masyarakat , anggota yang melaksanakan Patroli juga melaksanakan pengecekan yaitu,pemukiman warga yang ada di Wilayah Hukum Polsek Cimarga”

“Di harapkan dengan adanya Giat Jumat Curhat ke Masyarakat dan Patroli ini, kondusifitas dapat terjaga, angka kriminalitas atau aksi kejahatan bisa di tekan”ungkap Kapolsek Cimarga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *