BANTENBerita DaerahLebak

Ka SPKT Polsek Cijaku Polres Lebak Bersama Babinsa Patroli Dialogis Dengan Warga.

Tiennews.com || Lebak, Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Cijaku Polres Lebak khususnya di wilayah Desa Peucangpari Kecamatan Cigemblong Kabupaten Lebak. Minggu (13/8/2023)

Ka SPKT Polsek Cijaku Aipda Budi Herawan bersama Babinsa Koramil Malingping Pelda Santos melaksanakan kegiatan sambang dan patroli dialogis jalin silaturahmi dengan warga Kp. Sariak Layung Desa Peucangpari Kecamatan Cijaku Kabupaten Lebak.

Dalam kesempatan ini Aipda Budi Herawan menyampaikan pesan kamtibmas dan menggali informasi yang berkembang di wilayah tersebut, selain menyampaikan pesan kamtibmas kegiatan ini juga sebagai sarana bersilaturahmi dengan warga selain daripada itu giat sambang ini juga sebagai bentuk pembinaan mitra Polri dalam pemeliharaan kamtibmas, sehingga jika terjadi suatu permasalahan di wilayah tersebut dapat dengan segera diselesaikan dengan cepat dan tepat dengan mengedepankan musyawarah untuk mufakat.

Melalui kegiatan sambang tersebut Ka SPKT juga tak lupa menghimbau warga agar selalu menjaga kesehatan dengan pola hidup sehat dan menjaga kebersihan lingkungan.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, S.I.K melalui Kapolsek Cijaku AKP Aam Marto. S, SIP.,M.Pd mengatakan, “Kegiatan sambang ini rutin dilaksanakan di wilayah setiap hari sebagai upaya mendekatkan diri kepada masyarakat juga memberikan pesan-pesan kamtibmas serta menggali informasi terkini di wilayah binaannya dan juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar saling peduli dengan warga serta meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak kriminalitas.” ungkap AKP Aam.