BANTENBerita DaerahLebak

Kapolsek Bojongmanik Polres Lebak Gelar Apel Gabungan Persiapan Patroli KRYD

Tiennews Lebak, – KAPOLSEK Bojongmanik POLRES Lebak AKP Usep Ganda Miharja Pimpin apel persiapan Patroli KRYD gabungan bersama KORAMIL Bojongmanik dan SATPOL PP Kecamatan Bojongmanik, dalam rangka antisipasi gangguan KAMTIBMAS di Wilkum Polsek Bojongmanik. Sabtu Malam, 25 Maret 2023.

KAPOLRES Lebak AKBP Wiwin Setiawan S.I.K.,M.H. melalui KAPOLSEK Bojongmanik AKP Usep Ganda Miharja, menjelaskan bahwa pentingnya kegiatan Kepolisian Rutin Yang di Tingkatkan ( KKRYD ) diwilayah hukum POLSEK Bojongmanik, agar tercipta kemanan dan ketertiban Masyarakat dapat terwujud. Sehingga tercipta wilayah Bojongmanik yang aman dan Kondusif, serta dapat menekan angka kriminitas,di Wilkum POLSEK Bojongmanik,”jelasnya.

“Sasaran kegiatan Patroli gabungan bersama unsur terkait ini di laksanaka di sepanjang Jalan Raya Bojongmanik – Cirinten, juga patroli ke tempat tempat yang di anggap rawan Kriminalitas seperti perkantoran, waralaba, kantor pemerintahan, pertokoan, dan pemukiman warga, Selain itu KAPOLSEK Bojongmanik juga mengingatkan dan memberikan Himbauan kepada anak-anak remaja yang sedang berkumpul, untuk tetap menjaga Kondusifitas dan keamanan, jangan melakukan kegiatan yang akan merugikan orang lain,seperti minum-minuman keras, tawuran dan balap liar,” imbuh KAPOLSEK Bojongmanik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *