Berita UmumLebak

Kapolsek Cijaku Polres Lebak Kembali Gelar Jumat Curhat.

Lebak, Maraknya Informasi tentang Penculikan Anak direspon Cepat oleh Jajaran Polsek Cijaku Polres Lebak, seperti halnya yang dilakukan oleh Kapolsek Cijaku AKP Aam Marto. S, SIP,.MPd didampingi oleh Kanit Binmas AIPDa Dani Asmoko bersama masyarakat Kp. Warung Uyum Desa Sukasenang Kecamatan Cijaku Kabupaten Lebak. Jum’at (3/2/2023)

Tampung Keluhan Warga Desa Sukasenang,

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K,. M.H melalui Kapolsek Cijaku AKP Aam Marto S, SIP,.M.Pd memberikan Pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat Kp. Warung Uyum Desa Sukasenang Kecamatan Cijaku Kabupaten Lebak untuk jangan panik terkait dengan banyaknya Informasi tentang Penculikan Anak, namun harus selalu waspada, dan lebih memperhatikan kepada anak-anaknya saat dilingkungan tempat tinggal maupun disekolah.

Apabila ada hal hal yang mencurigakan, segera melapor ke bhabinkamtibmas atau kantor polsek terdekat dan menghimbau kepada warga Desa Sukasenang untuk bersama sama mengantisipasi menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif.

Apabila ada Permasalahan ataupun perselisihan agar diselesaikan dengan baik serta apabila mendapati pelaku kejahatan, untuk tidak main hakim sendiri, Laporkan segera kepada Bhabinkamtibmas ataupun Kapolsek Cijaku.

Dan tidak lupa Kapolsek juga mengajak pula masyarakat untuk mengaktifkan lagi poskamling, demi mewujudkan pam swakarsa dan meminimalkan terjadinya tindak pidana di masyarakat. Ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *