Berita UmumLebak

Kapolsek Malingping Polres Lebak Hadiri Upacara Hut Kabupaten Lebak ke 194 di Alun alun Malingping

LEBAK – Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Malingping Polres Lebak AKP Sugiar Ali Munandar,S.H menghadiri upacara hari jadi Kabupaten Lebak yang ke 194 tahun 2022 dengan mengusung tema “UMKM Kuat Ekonomi Meningkat” yang di laksanakan di di Alun alun Malingping Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak, Jumat (2/12/2022).

Upacara Hut Kabupaten Lebak

Pelaksanaan Upacara hari jadi Kabupaten Lebak di hadiri Kapolsek Malingping AKP Sugiar Ali Munandar,S.H, Caman Malingping Lingga Segara, Danramil Malingping Kapten CBA A. Sugandi, Kepala PKM Malingping Juju, Ketua MUI Kecamatan Malingping H. Sujaya, Ketua PGRI Kecamatan Malingping Sanhawi serta para tamu undangan.

Upacara hari jadi Kabupaten Lebak sekarang ini tergolong unik dan menarik. Pasalnya, petugas upacara dan peserta upacara dari PNS dan dan Kepala Desa mengenakan pakaian budaya adat Baduy.

Sedangkan Peserta Upacara, Peleton Kepala Desa, Pleton Pelajar, Pleton Korwil Kecamatan Malingping.

Adapun susunan dalam upacara hari Kabupaten Lebak yang ke 194 diantaranya, Penghormatan Umum, Laporan Komandan Upacara, Mengheningkan Cipta, Menyanyikan lagu Mars Kabupaten Lebak, Pembacaan sejarah Kab Lebak, Amanat Pembina Upacara, Pembacaan Doa, Menyanyikan Hymne Kabupaten Lebak, Laporan Komandan Upacara, Penghormatan Umum

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Malingping AKP Sugiar Ali Munandar,S.H Menerangkan, bahwa hari ini (2/11/2022) telah menghadiri upacara hari jadi Kabupaten Lebak yang ke 194.

“Ya benar hari ini menghadiri upacara hari jadi Kabupaten Lebak yang ke 194, sebelumnya saya ucapkan, Selamat Hari Jadi Kabupaten Lebak. Mari maknai Hari Jadi Kabupaten Lebak sebagai momen meningkatkan pengabdian, memperbaiki segala kekurangan dan menjadi lebih baik lagi,” ucap Kapolsek Malingping.

“Alhamdulilah upacara hari jadi Kabupaten Lebak ini berjalan aman lancar serta hikmat,” tutup Kapolsek Malingping.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *