BANTENBerita DaerahLebak

Kapolsek Malingping Polres Lebak Pimpin datangi TKP Peristiwa Kebakaran Gudang

Tiennews Lebak, – Kapolsek Malingping AKP Sugiar Ali Munandar, S.H bersama anggota mendatangi TKP Peristiwa kebakaran Gudang penyimpanan kardus bekas milik Bapak Bambang yang berada di Kampung Simpang Desa Sukamanah Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak, Senin (27/3/2023) pukul 17.40 Wib

Menurut keterangan saksi di TKP, sekira pukul 17.30 Wib saksi melihat ada asap yang berasal dari gudang penyimpanan kardus bekas milik Bambang yang berada di Kampung Simpang Desa Sukamanah Kecamatan Malingping.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Malingping AKP Sugiar Ali Munandar,S.H membenarkan bahwa ada peristiwa kebakaran gudang penyimpanan kardus bekas di Kampung Simpang Desa Sukamanah Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak.

“Dari laporan warga adanya peristiwa kebakaran saya pimpin anggota langsung menuju TKP” ujarnya.

Kapolsek Malingping menjelaskan bahwa bangunan yang terbakar adalah gudang penyimpanan kardus bekas milik sdr Bambang.

“Yang terbakar gudang penyimpanan kardus bekas milik sdr Bambang terbakar.” jelasnya.

Kata kapolsek, setelah mendatangi TKP kemudian mengubungi pemadam kebakaran, sekitar jam jam 18.00 wib pemadam kebakaran tiba di TKP namun api baru bisa di padamkan sekitar jam 19.00 wib.

“Setelah kami datang ke TKP kami bersama warga gorong royong membantu memadamkan api, setelah itu pemadam kebakaran tiba di TKP kemudian api padam sekitar jam 19.00 wib.” Tutur Kapolsek Malingping.

Sementara itu dari hasil olah TKP, Kata Kapolsek Malingping, “Belum bisa di pastikan gudang penyimpanan kardus bekas asal apinya dari mana, sebab jika di lihat dari bangunannya tidak ada arus listrik yang terpasang, karena gudang itu tidak di huni, namun kita akan melakukan penyelidikan terkait peristiwa kebakaran tersebut,” tuturnya.

Namun dari peristiwa kebakaran gudang penyimpanan kardus bekas, korban mengalami kerugian materil sebesar 3 juta, tidak ada korban jiwa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *