BANTENBerita DaerahLebak

Personil Polsek Cipanas Menindaklanjuti Program Quick Wins Presisi & Patroli Jalan Kaki

Tiennews Lebak – Dalam rangka mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kec. Cipanas, Bripka Sehabudin Taopik, S.H sebagai Ps. Ka SPK 1 beserta anggota Laksanakan Patroli Jalan kaki* . ( Senin, 27 Maret 2023)

Kegiatan Patroli Jalan kaki dan sambang Pedagang-pedagang yang berada di Pasar Gajrug, Cipanas rutin dilaksanakan oleh SPKT Polsek Cipanas sebagai upaya mempersempit Gangguan Kamtibmas dan mendekatkan diri kepada masyarakat dengan berkomunikasi langsung yang di jumpai di Pasar Gajrug. serta juga sesuai dengan program pemerintah salah satunya berisikan negara harus hadir ditengah masyarakat.
Polisi dalam hal ini Personil Polsek Cipanas/ SPKT mempunyai kewajiban dan wajib hadir di masyarakat guna menjamin keamanan warga masyarakat.
Dikesempatan tersebut Bripka Sehabudin Taopik, S.H, menyampaikan tentang pentingnya menjaga situasi Kamtibmas di lingkungan Pasar serta menghimbau kepada warga pengunjung Pasar Gajrug untuk berhati-hati tidak menggunakan perhiasan yang berlebihan serta dapat menginformasikan kepada Polsek Cipanas apabila melihat atau mendengar ada kejadian segera melaporkan agar segera dapat ditangani.

“Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan S.I.K., M.H, melalui Kapolsek Cipanas Kompol PUPU SYARIPUDIN.SH Setiawan mengatakan bahwa benar anggotanya Rutin Patroli Jalan Kaki maupun Patroli menggunakan Kendaraan Dinas sebagai wujud nyata Tupoksi Kepolisian sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat dan tergelar sesuai program Quick Win Presisi.

“Selain itu Polri juga selalu hadir ditengah masyarakat untuk bisa bersama-sama menjaga keamanan, ketertiban dan bisa menyelesaikan permasalah – permasalahan , tutup kapolsek cipanas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *