BANTENBerita DaerahLebak

Kapolsek Sobang Polres Lebak Laksanakan Giat Program Quick Wins Presisi, Sambang Silaturahmi Berkujung Mendatangi warga masyarakat Desa Sindanglaya Kec.Sobang Kab .lebak

Tiennews Lebak,- Kapolsek Sobang Polres Lebak Iptu Rusnaka melaksanakan program Quick Wins Presisi Polri, giat Sambang mendatangi warga masyarakat Sdr. Hadi Kp.Tegarsari Ds.Sindanglaya dan warga masyarakat yang lainya di Desa Sindanglaya Kec.Sobang Kab.Lebak untuk memberikan arahan dan himbauan Kamtibmas. Kepada warga masyarakat Desa Sindanglaya Kec.Sobang Kab.Lebak setempat Kamis (23/03/2023).

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan.S.I.K.,M.H, melalui Kapolsek Sobang Polres Lebak Iptu Rusnaka, mengatakan.

“ Kapolsek Sobang juga selalu turut serta dalam melaksanakan program Quick Wins Presisi Polri, dalam giat sambang dan silaturahmi ke warga masyarakat Membahas tentang gangguan Kamtibmas demi terciptanya Harkamtibmas yang lebih baik di wilkum Polsek Sobang.

Selain itu Kapolsek Sobang juga selalu memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat agar selalu aktif untuk menjaga kondusifitas dan keamanan di lingkungannya masing-masing,serta mengaktifkan kembali Pos Kamling, di setiap Kampungnya masing-masing”ujar Kapolsek Tutupnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *