Berita UmumLebak

Kekompakan, Bhabinkamtibmas Polsek Malingping Polres Lebak bersama Babinsa sambang Kantor Desa

Lebak – Kekompakan yang di tunjukkan Bhabinkamtibmas Desa Kadujajar Polsek Malingping Briptu Warih dengan Babinsa Serda Cecep Koramil Malingping saat melaksanakan sambang di Kantor Desa Kadujajar Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak patut menjadi contoh bagi personel TNI-Polri dalam menjalankan tugasnya. (25/1/2023).

Babinsa sambang Kantor Desa

Kali ini kegiatan sambang Bhabinkamtibmas Briptu Warih dan Babinsa Serda Encep menemui Kepala Desa Bpk Salim dan Perangkatnya, dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas dan Babinsa selain silaturahmi, juga menyampaikan pesan – pesan kamtibmas.

Di tempat terpisah, kata Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Malingping AKP Sugiar Ali Munandar,S.H mengatakan bahwa Para Bhabinkamtibmas bersinergi dengan Babinsa harus setiap hari berada di Desa untuk memantau situasi kamtibmas di Desa masing-masing. 

“Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas bersama Babinsa Desa Sukaraja melaksanakan giat sambang bersama-sama sebagi bentuk sinergi antara 3 pilar” Ujar AKP Sugiar.

Di samping itu, Kepala Desa Kadujajar Bpk Salim, sangat mengapresiasi dengan kekompakan Bhabinkamtibmas dan Babinsa, karena selama ini selalu melakukan koordinasi dengan Pemerintah tingkat Desa dan selalu hadir dalam kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan Desa Kadujajar.

“Alhamdulilah Desa Kadujajar memiliki Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang kompak yang rajin turun ke Desa untuk koordinasi dan memantau situasi yang ada di Desa,” kata Salim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *