BANTENBerita DaerahLebak

Kunjungi Pedagang Buah, Polsek Cimarga Laksanakan Patroli dialogis

Tiennews.com || LEBAK. Patroli dialogis kepada seluruh lapisan masyarakat tanpa terkecuali pedagang buah sekalipun dilaksanakan sebagai antisipasi segala bentuk gangguan kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Cimarga, hal tersebut dilaksanakan oleh Ka SPKT 3 Polsek Cimarga Polres Lebak Polda Banten Bripka Sandi dede. Selasa, (05/09/2023).

Personil Polsek Cimarga Polres Lebak melaksanakan Patroli dialogis untuk dapat bersilaturahmi kepada warga sebagai sarana diaolgis untuk menyerap informasi, aspirasi, dan memberikan himbauan kamtibmas agar bersama-sama menjaga kamtibmas dan aspek kebersihan lingkungan serta berharap dengan kehadiran petugas kepolisian ditengah masyarakat dapat memberikan rasa aman.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono,SIK., melalui Kapolsek Cimarga Iptu Adi Irawan.,SH mengatakan.

“Polsek Cimarga Polres Lebak Melaksanakan Patroli dialogis sebagai salah satu upaya pencegahan dan antisipasi gangguan Kamtibmas di Wilayah hukum Polsek Cimarga”

Selain itu dalam pelaksanaan Patroli dialogis tersebut, anggota yang melaksanakan Patroli juga melaksanakan kunjungan kepada pedagang buah yang ada di Wilayah Hukum Polsek Cimarga”

“Di harapkan dengan Patroli ini, kondusifitas dapat terjaga, angka kriminalitas atau aksi kejahatan bisa di tekan”ungkap Kapolsek Cimarga,

“Dalam pelaksanaan Patroli, anggota juga memberikan himbauan kamtibmas untuk bersama-sama warga menjaga kondusifitas dilingkungannya.” tukasnya