BANTENBerita DaerahLebak

Polres Lebak Polsek Leuwidamar Distribusikan Bantuan Air Bersih ke Warga Terdampak Kekeringan

Tiennews.com || LEBAK, – Kapolsek Leuwidamar IPTU Acep Komarudin didampingi Kasat Samapta Polres Lebak AKP Dedi Suhandi memimpin pendistribusian bantuan air bersih dari Polres Lebak Polsek Leuwidamar untuk warga terdampak kekeringan di Kampung Portal Desa Lebakparahiang Kecamatan Leuwidamar, Kabupaten Lebak, Banten. Selasa,(5/09/2023).

Dalam kegiatan tersebut Kasat Sabhara Polres Lebak AKP Dedi Suhandi, didampingi Kapolsek Leuwidamar IPTU Acep Komarudin, mendistribusikan air bersih sebanyak 8.000 liter dengan menggunakan Mobil Water Cannon Polres Lebak dan Mobil Backbone Polsek Leuwidamar.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK, melalui Kapolsek Leuwidamar IPTU Acep Komarudin mengatakan, pada hari ini Polres Lebak Polsek Leuwidamar mendistribusikan bantuan air bersih bagi warga terdampak kekeringan di Kampung Portal Desa Lebakparahiang Kecamatan Leuwidamar Kabupaten Lebak.

Kegiatan dilaksanakan guna membantu warga yang kesulitan mendapatkan air bersih dikarenakan terdampak kekeringan, karena musim kemarau. Mudah-mudahan dengan bantuan ini bisa membantu dan meringankan beban warga masyarakat Kecamatan Leuwidamar,” ujarnya.

Polres Lebak Polsek Leuwidamar, akan memantau daerah mana saja di daerah hukum Polres Lebak, yang terdampak atau kesulitan mendapatkan air bersih, nanti ia akan distribusikan bantuan air bersih tersebut. Tutupnya.