BANTENBerita DaerahSerang

Nekat Mencuri di Tempat Kerjanya, Polsek Walantaka Berhasil Ringkus Pelaku

Tiennews.com || Serang – Berskenario tokonya di bobol maling pada Selasa dini hari, 06 Juni 2023. Seorang pria berinisial (JI) melapor ke Polsek Walantaka.
Kapolsek Walantaka Iptu. Ferry Andriatna membenarkan bahwa telah Melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) Serta telah mengamankan pelaku pencurian. “Kami telah melakukan olah TKP serta mengamankan pelaku pembobolan toko melalui hasil olah TKP,” ujar Ferry.

Ferry mengatakan pelaku melaporkan kejadian tersebut ke polsek walantaka menanggapi laporan tersebut Polsek Walantaka lakukan olah TKP serta memeriksa benerapa saksi. “Pelaku dengan sengaja melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Walantaka kami lakukan pengecekan TKP dan menemukan beberapa kejanggalan, yang kami lanjutkan dengan memeriksa karyawan dan beberapa saksi” ujar Ferry.

Dari hasil olah TKP tersebut ditemukan bahwa pelaku nekat mencuri di toko tempatnya bekerja karena bermain saham dan untuk melunasi sejumlah hutang yang dimilikinya. “Pelaku seolah-olah membuat sketsa di TKP dengan menjebol atap serta merusak brankas penyimpanan uang yang berisi Rp 80 juta karena terlilit hutang sejumlah Rp 20 juta serta tergoda untuk bermain saham untuk melunasi hutangnya tersebut,” tutup Ferry. (Bidhumas)