Berita Umum

Personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten Dialogis Bersama Tokoh Masyarakat.

Cilegon ~ Salah satu upaya dalam memonitoring perkembangan situasi kamtibmas di lingkungan warga masyarakat, personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten selalu berusaha menjalin silaturahmi dan membangun komunikasi dengan para tokoh masyarakat di Desa binaannya, masyarakat sebagai tindak lanjut Program Quick Wins Presisi Polri. Kamis (02/02/2023).

Pantau Kamtibmas Desa Binaan,

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, melalui Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Asep Gundara YSE, di tempat terpisah menjelaskan bahwa para personel Bhabinkamtibmas dituntut untuk bisa lebih dekat dengan para tokoh masyarakat melalui jalinan silaturahmi dan komunikasi di Desa binaannya, sebagai upaya memonitoring situasi kamtibmas di lingkungan warga masyarakat.

Dalam menindaklanjuti atensi pimpinan tersebut AIPDA M. Rubama, sebagai personel Bhabinkamtibmas Desa Bale Kencana, dalam setiap patroli sambang ke Desa binaan selalu berusaha menyempatkan diri untuk bersilaturahmi dan dialogis bersama tokoh masyarakat, sebagai salah satu upaya dalam menyerap dan menggali berbagai informasi yang berkembang di Desa binaannya tersebut.

Seperti saat bersilaturahmi dan dialogis bersama Sdr Jumari, salah satu tokoh masyarakat di lingkungan kampung Salawe Rt 003/001, Desa Bale Kencana, Rabu (01/02), saling menyikapi setiap perkembangan kamtibmas dan mengajak peran serta nya dalam memotivasi warga masyarakat lainnya guna menjaga dan memelihara situasi kamtibmas yang kondusif di lingkungannya tersebut, “Ungkap M. Rubama.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap melalui jalinan silaturahmi dan sinergitas antara personel Bhabinkamtibmas bersama tokoh masyarakat tersebut, semakin mampu membangun hubungan emosional yang baik dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, terutama di Desa Bale Kencana tersebut, “Pungkasnya.

(YD~News)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *