BANTENBerita DaerahLebak

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak Giat Memakmurkan Mesjid Al-Hidayah

Tiennews Lebak || Guna Ciptakan Situasi Kamtibmas personil Polsek Panggarangan Polres Lebak Bripka Atep Eka Mulyadi giat memakmurkan Mesjid, Sholat Sholat Magrib berjema’ah dan dilajutkan dengan buka bersama di Mesjid Al-Hidayah di Kampung Suka Hujan Masjid, Desa Pondok Panjang, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Senin (10/04/2023).

Giat memakmurkan mesjid Sholat Magrib berjama’ah dilakukan Bripka Atep Eka Mulyadi dalam rangka Silaturahmi dengan tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Pemuda, remaja dan anak-anak warga Kampung Suka Hujan Desa Pondok Panjang.

Kegiatan tersebut disambut baik oleh warga yang kemudian setelah selesai Sholat Magrib buka puasa bersama di Mesjid Al-Hidayah dan berikan himbauan Kamtibmas.

“Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan S.I.K. M.H., melalui Kapolsek Panggarangan IPTU Suherli Setiawan mengatakan “bahwa giat memakmurkan mesjid dengan melakukan Sholat berjema’ah adalah kewajiban Polri sebagai umat Islam, karena sholat adalah tiang agama, dan dengan Sholat Selain dekat dengan Allah SWT, Polri juga akan dekat dengan para tokoh agama, tokoh masyarakat, pemuda dan anak-anak.” Ucapnya.

Dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas), menjelang hari raya Idul Fitri, ini adalah kesempatan baik untuk memberikan himbauan Kamtibmas, karena menjelang hari raya idul Fitri sering terjadinya tindak pidana yang meresahkan warga seperti Tindak Pidana Pencurian C3, penipuan, peredaran uang palsu, penipuan dan kejahatan lainya serta kecelakaan lalulintas, jadi warga harap berhati-hati dan waspada jangan sampai lengah dan lalai.” Ucapnya.

Kapolsek berharap dengan hadir Polri ditengah masyarakat, Polri harus dekat dan menampung segala keluhan dan permasalahan yang terjadi dimasyarakat, sehingga segala permasalahan dan keluhan dapat diantisipasi dan diselesaikan dengan baik.” Tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *