Berita UmumSerang

Polda Banten Ikuti Pelepasan Kontingen Kesti TTKKDH

Serang-|| Yiennews.com-Kapolda Banten Irjen Pol Prof Dr. Rudy Heriyanto yang diwakili oleh Dirtahti Polda Banten AKBP Agus Rasyid melepas kontingen Kebudayaan Seni Tari (Kesti) Tjimande Tari Kolot Kebon Djeruk Hilir (TTKKDH) pada kejuaraan pencak silat nasional Kapolri Cup 1 2023 di Gedung Juang Kota Serang pada Kamis (02/03).

Kejuaraan Pencak Silat Nasional Kapolri Cup 1 2023

Dalam kesempatan ini turut hadir Pj Sekda Banten M. Tranggono, Ketua DPP Kesti TTKKDH Wahyu Nurjamil serta para stakholder terkait.

Dalam kesempatan tersebut Agus Rasyid berharap kontingen ini dapat berprestasi dalam kejuaraan pencak silat nasional Kapolri Cup 2023 yang dilaksanakan selama 3 hari mulai Jumat 3 Maret sampai Minggu 5 Maret 2023 yang digelar di GOR Popki Cibubur Jakarta.

“Selamat dan sukses, semoga berhasil meraih prestasi dalam kejuaraan Kapolri Cup serta membawa nama baik perguruannya dan Provinsi Banten,” kata Agus pada Jumat (03/03).

Sebanyak 107 Atlet Kesti TTKKDH dari Banten dan DKI Jakarta mengikuti kejuaraan pencak silat nasional Kapolri Cup tahun 2023, dari jumlah 107 Atlet Kesti TTKLDH tersebut berasal dari Kabupaten Serang, Kota Cilegon, Kota Serang, Pandeglang, Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang termasuk DKI Jakarta. (Bidhumas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *