Berita UmumTanggerang

Polresta Tangerang Gelar “Yuk Ngopi Wae”

Polresta Tangerang Gelar “Yuk Ngopi Wae”

Tangerang || Tiennews.com – Polresta Tangerang laksanakan kegiatan “Yuk Ngopi Wae” bersama Awak Media serta Komunitas Otomotif dan Pendekar Pencak Silat Giat yang dilaksanakan di Lapangan Apel Gedung Presisi Polresta Tangerang pada hari Selasa (14/03) pukul 20.00.

Turut hadir dalam kegiatan Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sigit Dany Setiyono didampingi Wakapolresta Tangerang AKBP Indra Mardiana, PJU Polresta Tangerang, Sekjen DPP Pendekar Banten Indonesia H. Durahman, Sekjen Korda II Kab. Tangerang Edi, Ketua Koorwil Pendekar Banten TB. Imam, Sekjen Koorwil II Kab. Tangerang H. Rapiudin, Sekjen IPSI Panca Tunggal Banten H. Rebo Muhidin, Ketua Pendekar Bina Raga Fatullah, Ketua PWI Kab. Tangerang Yanuar serta diikuti para awak media, Pendekar Pencak Silat Se-Kabupaten Tangerang.

Dalam kesempatan tersebut Kapolresta Tangerang Kombes Pol. Sigit Dany Setiyono menyampaikan terima kasih atas kehadirannya rekan-rekan pada malam hari ini. “Saya merasa sangat bersyukur bisa berkumpul dengan rekan-rekan dari komunitas dan pendekar banten,” kata Sigit pada Kamis (16/03).

Sigit juga mengatakan adapun tujuan dilaksanakanya kegiatan untuk mengajak berfikir serta bersyukur bersama-sama dimana tahun ini adalah kita terbebas dari pandemi. “Yang tidak boleh lupa kita juga harus bersyukur karena sampai saat ini di beri nikmat aman, oleh karena itu mari kita bersama-sama bersinergi jaga keamanan wilayah kab. Tangerang khusunya menjelang bulan ramadhan,” ujar Sigit.

“Keamanan itu bisa terwujud bukan karena kita bisa bekerja sendiri, tetapi jika bersama-sama dan berkomitmen maka kita bisa mewujudkan dan menjaga keamanan,” ucap Sigit

Berkaitan dengan menjelang bulan ramadhan. “Kepolisian mempunyai upaya ekstra untuk menjaga keamanan contohnya kami sekarang menurunkan polisi RW jadi semakin banyak polisi di tengah masyarakat,” tutur Sigit

Sigit juga menjelaskan untuk diketahui bersama Polresta Tangerang sekarang sudah mempunyai nomor Halo Pak Kapolres. “Jika ada sesuatu yg menjadi gangguan kamtibmas laporkan kepada kami akan kami tindak lanjuti,” jelas Sigit

Terakhir, Sigit mengatakan bahwa Polresta Tangerang saat ini sedang melakukan pengembangan mata raksa (Cctv Polresta Tangerang). “Sebagian besar area sudah terpasang cctv, kita mentargetkan 300 cctv di titik rawan. Kami mohon bantuan kepada rekan-rekan untuk memberikan informasi dan laporan kepada kami jika ada kejadian sekecil apapun,” tutup Sigit. (Bidhumas).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *