Berita UmumLebak

POLSEK Bojongmanik Pengamanan Pertandingan Sepakbola Liga Karangtaruna Tingkat RT

Lebak, Selasa (17/01/2023) pukul 15.00 WIB, POLSEK Bojongmanik POLRES Lebak laksanakan Pengamanan Pertandingan Sepakbola Liga Karangtaruna Tingkat RT di lapangan Desa Cimayang. Pada saat itu juga sebelum pertandingan di mulai personil Polsek Bojongmanik Polres Lebak Bripka Sukron Ma’ani di beri kesempatan memberi Himbauan kamtibmas sebelum jalannya pertandingan sepak bola tingkat RT Liga Karangtaruna di lapangan Desa Cimayang kecamatan Bojongmanik kabupaten Lebak.

Karangtaruna Tingkat RT

Pertandingan tingkat RT antara kedua kesebelasan dengan diramaikan suporter dari masing masing peserta.

Kegiatan ini dihadiri oleh, perwakilan dari muspika kecamatan Bojongmanik, Kepala Desa Cimayang, Bhabinkmtibmas Polsek Bojongmanik, Para Panitia penyelenggara, Official Pertandingan, beserta supporter masing – masing RT Dan RW desa cimayang Kecamatan Bojongmanik.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan S.I.K MH, melalui Kapolsek Bojongmanik AKP Saeful Bahri. mengatakan pengamanan ini terfokus untuk mengawasi apabila ada suporter yang melakukan tindakan provokasi dan perbuatan – perbuatan yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban pertandingan.

“Silahkan untuk memberi dukungan kepada tim jagoan anda, tetapi dengan cara yang tertib dan baik, jangan sekali – kali melakukan tindakan – tindakan provokasi dan menganggu keamanan dan keselamatan, apabila terjadi kami akan lakukan tindakan tegas,” tegas kapolsek Bojongmanik.

Ia juga berharap agar situasi keamanan dimulai dari awal pertandingan, hingga usai pertandingan tidak akan ada pergesekan antar pemain ataupun antar suporter.

Kegiatan berakhir pukul 17.30 WIB dengan situasi aman dan kondusif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *