Berita UmumLebak

Polsek Cipanas Rutin Sambangi Obyek Wisata Pemandian Air Panas jelang libur nasional imlek

CIpanas Lebak > Personil Polsek Cipanas Polres Lebak Polda Banten melaksanakan patroli di sejumlah obyek vital dan keramaian publuk yang berada di kec.Cipanas, wilayah Kecamatan Cipanas, senin,(22/01/2023).

Obyek Wisata Pemandian Air Panas

Kali ini ke Tempat keramaian punbik yang ada d kec. Cipanas salah satu tempat yang dipatroli anggota piket Polsek Cipanas yaitu pemandian airpanas yang berada di dua tempat dan selain itu juga menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas kepada Pengurus, Karyawan, maupun Juru Parkir yang ada di Pemandian air panas Savana Batu Kancah maupun Tirta Lebak Buana agar mewaspadai dengan situasi sekelilingnya.

Kegiatan patroli ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat serta untuk mengetahui situasi perkembangan keamanan dan ketertiban masyarakat dan lingkungannya.

Sementara itu Kapolsek Cipanas Kompol Pupu Syaripudin, S.H saat di konfirmasi mengatakan “dengan kehadiran petugas Kepolisian ke kawasan Wisata juga bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada Pengurus, karyawan, Juru Parkir maupun warga masyarakat sekitar,kita rutin patroli ditempat keramaian untuk menciptakan rasa aman bagi pengunjung dan masyarakat “ imbuhnya .

Kapolsek menambahkan bahwa kegiatan Patroli akan terus dilaksanakan baik malam hari maupun siang hari guna untuk menekan jumlah aksi kejahatan yang dapat meresahkan serta memberikan rasa aman kepada pengunjung dan masyarakat. Pungkasnya

Kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat mendapat apresiasi dari petugas dan karyawan dari wisata pemandian air panas mengucapkan terima kasih atas kehadiran serta himbauan kamtibmasnya. Karena selain ciptakan situasi yang aman dan kondusif juga terjalin silaturahmi antara Polri dengan masyarakat, ungkap Kompol Pupu Syaripudin,SH.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *