Berita UmumLebak

Polsek Panggarangan lanjuti Program Quick Wins Presisi Kapolri, Kunjungi warga Desa

Lebak Dalam Menindak lanjuti Program Quick Wins Presisi Kapolri, Bhabinkamtibmas Polsek Panggarangan Polres Lebak Briptu Purwanto bersama Babinsa Koramil 0314 Panggarangan Koptu Nano Wibowo, melaksanakan kegiatan kunjungan kewarga / DDS (Dor Too Dor Sistem) di Kampung Cipancur RT.001 RW. 002, Desa Sogong, Kecamatan Panggarangan, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Kamis (08/12/2022).

Program Quick Wins Presisi Kapolri,

” Pada pelaksanaan kegiatan kunjungan / Dor Too Dor Sistem yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas bersama Babinsa disambut baik oleh Sdr. Suhedi selaku Ketua RT di Kampung Cipancur.

“Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan S.I.K. M.H., melalui Kapolsek Panggarangan IPTU Suherli Setiawan mengatakan bahwa benar anggotanya Briptu Purwanto telah melaksanakan kegiatan Kunjungan kewarga masyarakat di Kampung Cipancur ke Sdr. Suhedi, bersama Babinsa 0314 Panggarangan,” Ucap Kapolsek.

“Kapolsek juga menjelaskan bahwa anggotanya selain melaksanakan Program Quick Wins Bhabin juga telah melaksanakan Program Sinergitas ” Guyub TNI-Polri” dalam rangka Kunjungan kewarga dari pintu ke pintu “DDS (DOR TOO DOR SISTEM).” Ucapnya.

” Bhabinkamtibmas bersama Babinsa dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat sesuai perintah pimpinan harus mampu memberikan pesan-pesan Kamtibmas serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat Binaannya,” imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *