BANTENBerita DaerahBerita UmumSerang

Senyum dan Tawa Anak Yatim Warna Pertandingan Sepakbola Persahabatan antara Banten

Komandan Grup 1 Kopassus Kolonel Inf Romel Jangga Wardhana pimpin acara pertandingan persahabatan antara Banten Super Team VS Fun Soccer FC Artis Ibukota di lapangan di Stadion Heroic Grup 1 Kopassus, Serang Banten Jum’at (03/02).

Superteam FC VS Fun Soccer FC Artis Ibukota

Sebelum pertandingan, Panitia memberikan santunan pada 50 orang anak yatim dari wilayah sekitar Markas Komando Grup 1 Kopassus yang terletak di Taktakan Kota Serang ini. Beberapa orang anak yatim yang mewakili rekannya, menerima santunan dari Grup 1 Kopassus nampak tersenyum gembira.

Seorang anak yatim yang menerima bingkisan menyatakan rasa gembiranya karena di undang ke acara ini. “Senang pak, ga nyangka bisa ikut aja bisa di ajak kemari” katanya

Selesai santunan, para tamu undangan dan peserta pertandingan persahabatan ini melaksanakan do’a bersama dan sholat Ashar berjama’ah.

Setelah berganti pakaian, peserta acara melaksanakan senam SKJ 88 dan joget Komando. Suasana santai dan penuh keakraban mengiringi nampak mengiringi acara ini.

Dalam kesempatan tersebut Dangrup 1 Kopassus Kolonel Inf Romel Jangga Wardhana menyatakan bahwa acara inu sebagai rangkaian sinergitas grup 1 Kopassus dengan lingkungan dan juga dengan instansi lain.

“Ini salah satu bentuk usaha kita dalam mendekatkan diri dengan lingkungan dan menjalijln sinergitas dengan instansi lain dalam hal ini Polri dan legislatif” ujarnya.

Setelah foto bersama, tepat pukul 16.25 WIB Kick Off antara Banten Super Team VS Fun Soccer FC pun di mulai. Pertandingan selesai dan dimenangkan oleh Fun Soccer FC dengan scor 4-3.

Hadir dalam acara ini,
Kepala BP TWP TNI AD,
Danrem 064/MY yang diwakili oleh Kasi intel Korem, Dansat Brimob, Danlanal Banten, dan Danyon B Polopor.

Turut hadir dalam acara ini, Ketua DPRD Provinsi Banten, GM IP 1-7 Suralaya, GM IP 8 Suralaya, anggota Kadin Cilegon, Kepala Cabang BJB Banten, Engineering CCM dan rekan- rekan Artis Fun Soccer FC.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *