BANTENBerita DaerahLebak

Polsek Lebakgedong Polres Lebak Laksanakan Patroli Sasar Pemukiman Penduduk

” Antisipasi Tindak Pencurian Dan Kejahatan Lainnya “

Tiennews Lebak, || Ka SPKT Polsek Lebakgedong Bripka Y. Purnomo Bersama Pawas Bripka U. Sonjaya Y. Dan anggotanya Briptu M.F. Febriana, melaksanakan kegiatan patroli di pemukiman penduduk di seputaran Wilayah Kecamatan Lebakgedong Kabupaten Lebak. Kamis dini hari (18/5/2023).

Kegiatan patroli dilaksanakan guna mencegah terjadinya tindak kriminalitas dan menjaga agar situasi kamtibmas tetap dalam keadaan aman dan kondusif.

Saat di konfirmasi, Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Lebakgedong IPTU Supar,S.H menjelaskan, Pelaksanaan patroli dengan sasaran pemukiman penduduk untuk cegah pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian bermotor (C3) serta gangguan kamtibmas lainnya.

“Anggota melaksanakan patroli sampai dini hari, petugas patroli sambangi pemukiman penduduk, tujuannya adalah untuk menjaga situasi kamtibmas tetap dalam keadaan aman dan kondusif. Kita memberikan rasa aman dan tenang kepada warga yang sedang beristirahat”. pungkas Kapolsek Lebakgedong.

Pada saat melaksanakan patroli, Bripka Y. Purnama mengatakan, “kami melaksanakan patroli kontrol rumah penduduk untuk antisipasi tindak kriminalitas dan gangguan kamtibmas,” ujarnya.